Beberapa Keuntungan Besar Untuk Memiliki Sebuah IPhone

Bukankah semua orang memiliki iPhone hari ini? IPhone dengan cepat menjadi bagian teknologi yang paling banyak digunakan, menguasai itu tidak cepat. Jika Anda adalah pemilik iPhone yang bangga tetapi belum menguasai fitur-fiturnya, maka lanjutkan ke artikel di bawah ini. Artikel ini diisi dengan sedikit tips yang akan membuat Anda menjadi ahli iPhone.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Anda tidak perlu khawatir tentang berakhir di jalan yang salah dengan iPhone. Aplikasi peta memungkinkan Anda membelinya dan dapat membiarkan Anda melihat lokasi ketika Anda memiliki layanan. Ini dapat membantu Anda pulang atau mengunjungi tempat baru yang belum Anda lihat.

Beli pelindung layar untuk ponsel Anda. Tanpa perangkat pelindung seperti itu, Anda akan menemukan bahwa layar iPhone Anda akan mengalami banyak goresan kecil dan torehan kecil. Bahkan kotoran di jari Anda dapat menggores layar yang tidak terlindungi.

IPhone Anda dapat memandu Anda dari satu lokasi ke lokasi baru. Anda dapat mem-bookmark peta di layar beranda Anda agar mudah diakses di ponsel Anda.

Tidak perlu menekan X setiap kali upaya AutoCorrect untuk memperbaiki kata yang telah dikenai AutoCorrect. Cukup ketuk di tempat lain di layar! Metode ini menutup kotak saran.

Ada aplikasi yang mengubah iPhone Anda dan menjadikannya perangkat penyimpanan untuk file penting Anda. Dengan aplikasi seperti ini, Anda dapat mengunggah gambar, musik, foto, dan file teks ke iPhone Anda. Anda dapat mengakses file langsung dari iPhone Anda, atau membukanya langsung di ponsel Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Pada titik ini, Anda harus memiliki pemahaman yang jauh lebih baik tentang iPhone. Masukkan pengetahuan yang baru ditemukan untuk digunakan. Terapkan kiat-kiat ini untuk menemukan semua yang dapat dilakukan iPhone dan menjadi tuan dari smartphone paling menakjubkan yang tersedia saat ini.